Pages Navigation Menu

Penelitian Tentang Jelly Gamat Gold G

penelitian jelly gamatJelly gamat Gold G merupakan sebuah produk yang terbuat dari teripang laut. Produk herbal ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti kanker, strokr, ginjal, gangguan saluran pencernaan dan lain-lain. Selain itu Jell Gamat gold G pun dapat memperbaiki struktur kekuatan tulang, mengapa bisa demikian? Ya, karena Jelly gamat Gold G mengandung banyak sekali kolagen yang berfungsi sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim seorang pakar kesehatan pernah melakukan sebuah penelitian tentang kandungan Jelly Gamat Gold G. Dilabolatorium ia menemukan hasil yang luar biasa mengenai kandungan jellly Gamat Gold G. I menerangkan bahwa dari 86% protein yang terdapat dalam teripang laut ternyata 80%-nya berupa kolagen. Seperti yang tadi telah disebutkan kolagen adalah zat pengikat jaringan dalam pertumbuhan sendi dantulang.

Dalam pertumbuhan tulang jika hanya mengandalkan suplemen kalsium saja tidak cukup, karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Jika tanpa kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah. Dan sebaliknya apabila tanpa kolagen tulang akan kenyal seperti karet. Itulah Kenapa Jelly Gamat Gold G dibutuhkan untuk kesehatan tulang.

Oleh karena itu maka sangat dibutuhkan bagi para penderita osteoporosis atau patah tulang. Dengan terpenuhinya kebutuhan kolagen dalam tulang maka resiko patah tulang pun berkurang. Dan penyembuhan pun akan semakin cepat bagi tulang retak. Oleh karena itu minumlah Jelly Gamat Gold G untuk kesehatan tulang anda.

Seperti halnya anakkecil mereka tulangnya di penuhi oleh kolagen, maka proses penyembuhan jika tulang patah atau retak itu sangat cepat. Berbeda dengan orang dewasa, yang kolagennya semakin berkurang. Maka proses penyembuhannya pun mebutuhkan waktu yang sangat lama.

Kandungan Lain Jelly Gamat Gold G.

Selain mengadung kolagen Jelly Gamat pun memiliki kandungan zat lain yang sangat membantu kesehatan seperti Potassium, Kromium,  Mineral, Fosfor, Magnesium, Sodium, zat Besi yang bermanfaat untuk. Mengaktifkan keseombangan enzim bersama protein membentuk sistem kelenjar yang menghasilkan sel darah merah dan keseimbangan hormon. Ehingga mencegah Anemia serta membantu toleransi gula darah.

Rate this post

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *