Pages Navigation Menu

Obat Thalasemia

Obat Thalasemia

Selamat datang kembali di ApotekGamat.com yang selalu setia memberikan Anda informasi- informasi terhangat seputar dunia kesehatan. Tidak hanya itu, kami pun memeberikan solusi tepat kepada Anda cara- cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit Thalasemia.

Obat Thalasemia

Obat Thalasemia

Bagi sebagian orang penyakit ini memang asing karena penyakit thalasemia terjadi karena faktor keturunan. Thalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal.  Penyebab penyakit ini merupakan hasil keturunan yang diwariskan oleh kedua orang tua mereka sebagai pembawa gen Thalasemia.

Pencegahan dan pengobatan

Untuk mencegah terjadinya talasemia pada anak, pasangan yang akan menikah perlu menjalani tes darah, baik untuk melihat nilai hemoglobinnya maupun melihat profil sel darah merah dalam tubuhnya. Peluang untuk sembuh dari talasemia memang masih tergolong kecil karena dipengaruhi kondisi fisik, ketersediaan donor dan biaya. Untuk bisa bertahan hidup, penderita talasemia memerlukan perawatan yang rutin, seperti melakukan tranfusi darah teratur untuk menjaga agar kadar Hb di dalam tubuhnya ± 12 gr/dL dan menjalani pemeriksaan ferritin serum untuk memantau kadar zat besi di dalam tubuh.

Selainitu terdapat alternatif lainnya yang dapat mengobati penyakit ini, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Menagapa harus Jelly Gamat Gold-G? Menurut Riset yang diberikan oleh University of Federal Rio de Janeiro menyebutkan bahwa glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Itulah salah satu alasan kenapa obat thalasemia gamat ini mampu untuk mengobati penyakit ini.

Sebagai bukti bahwa Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit thalasemia, kami akan memberikan testimoni penyembuhan  penyakit thalasemia berikut ini.

Testimoni penyembuhan  penyakit thalasemia

Siti Maryati, seorang ibu rumah tangga menurunkan gen thalasemia kepada anaknya Salwa Wijaya. Gadis kecil berusia 3 tahun ini tak seperti bocah seusianya. Tubuhnya kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Selain itu, pertumbuhannya juga lambat. Salwa baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Setelah beberapa bulan, terdapat benjolan sebesar buah kedongdong di bagian pinggang sebelah kiri. Lalu ibu Siti membawanya menuju rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan benjolan di pinggang yang ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah dan dokter menyatakanbahwa Salwa positif menderita thalasemia. Hanya tranfusi darah yang merupakan jalan satu- satunya untuk penyambung hidup Salwa. Setelah berulang- ulang melakukan tranfusi darah, peningkatan hemoglobin tetap sedikit dan kondisinya tetap melemah.

Titik terang penyembuhan penyakit thalasemia yang diderita oleh Salwa telah ditemukan. Salah satu perawat di RS tempat Salwa menjalankan pengobatanya menyarankan Ibunda Salwa untuk mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, dan Ibu Salwa pun mencoba memberikan suplemen tersebut kepada anaknya. Setelah diminum secara teratur dan sesuai dosisi yang dianjurkan selama 4 pekan, kondisi Salwa berangsur membaik dan sembuh.

Jadi apa yang perlu diragukan lagi oleh Anda mengenai Jelly Gamat Gold-G? Jika Anda atau salah satu keluarga Aanda menderita penyakit thalasemia tidak ada salahnya untuk beralih ke suplemen multikhasiat ini. Silahkan klik di sini untuk pemesanan.

Obat Thalasemia 4.33/5 (86.67%) 15 votes

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *