Pages Navigation Menu

Cuci darah atau Hemodialisis

Cuci darah atau Hemodialisis

Cuci darah merupakan alternatif yang telah dilakukan oleh benyak penderita gagal ginjal sebagai cara penyembuhan penyakit gagal ginjal. Namun hal ini dinilai kurang efektif bila digunakan sebgai proses pengobatan karena kegunaan cuci darah hanya untuk membuang racun saja. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui tentang cuci darah dan kami akan memberikan informasi mengenai cuci darah atau hemodialisis. Cuci darah atau hemodialisis merupakan  proses pembersihan darah dari zat-zat sampah, melalui proses penyaringan di luar tubuh. Pada hemodialisis darah dikeluarkan dari tubuh penderita dan diedarkan di dalam sebuah mesin di luar tubuh, sehingga cara ini memerlukan jalan keluar-masuknya aliran darah. Oleh karena itu, dibuat jalur buatan di antara pembuluh arteri dan vena atau disebut fistula arteriovenosa melalui pembedahan.

Cuci Darah atau Hemodialisis

Cuci Darah atau Hemodialisis

Zat-zat sampah, zat racun, dan air yang terdapat dalam darah dapat berpindah melalui selaput semipermeabel menuju dialisat. Oleh karena itu, selama penyaringan darah terjadi peristiwa difusi dan ultrafiltrasi. Difusi merupakan peristiwa berpindahnya suatu zat dalam campuran dari bagian yang pekat ke bagian yang lebih encer sedangakan ultrafiltrasi merupakan proses berpindahnya air dan zat terlarut karena perbedaan tekanan hidrostatis dalam darah dan dialisat. Kedua peristiwa tersebut terjadi secara bersamaan setelah proses penyaringan dalam dialiser selesai, maka akan didapatkan darah yang bersih dan darah tersebut akan dialirkan kembali ke dalam tubuh.

Pengobatan Alternatif Penyakit Gagal Ginjal Selain Cuci Darah

Salah satu pengobatan gagal ginjal kronis yang ampuh dan terbukti mampu mengobati gagal ginjal kronis adalah jelly gamat gold-g, obat alami inilah yang mampu membebaskan penderita gagal ginjal kronis dari proses pengobatan dengan cuci darah.Jelly Gamat Gold- G terbuat dari ekstrak teripang asli yang memiliki kandungan protein yang sangat lengkap sehingga mampu membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu,  dalam terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi dengan normal.

Jika Anda berminat untuk beralih dengan pengobatan alami tanpa cuci darah, konsumsilah Jelly Gamat Gold-G yang telah teruji khasiatnya. Untuk mengetahui informasi lebih lengakap dan cara pemesanan silahkan klik di sini.

Cuci darah atau Hemodialisis 2.63/5 (52.50%) 8 votes

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *